Pelaku Curanmor di Besitang Terjaring Operasi Kancil Toba

pelaku curanmor

topmetro.news – Polsek Besitang Kabupaten Langkat mengamankan tersangka pelaku curanmor (pencuri sepeda motor) Rio Agung Gemilang (24) warga Dusun I Desa Pematang Rung Kecamatan Susuna, Kabupaten Batu bara, dari Dusun III Bukit Selamat Desa Bukit Selamat, Kecamatan Besitang, dalam Operasi Kancil Toba 2021.

Hal terebut dibenarkan Kapolsek Besitang AKP A Harahap SH melalui Kanit Reskrim Iptu Amrizal Hasibuan SH, di Besitang, Senin (1/11).

Peristiwa itu terjadi, Sabtu (23/10) sekira pukul 13.30 WIB saat korban hendak berangkat ke rumah orang tuanya bersama dengan suami. Saat itu ida melihat sepeda motor Honda Verza warna hitam dengan NoPol BK 5587 PAQ yang parkir di depan rumah telah hilang. Korban dan suami berusaha untuk mencari di seputaran rumah namun tidak ditemukan.

Petugas Polsek Besitang yang sedang melakukan Operasi Kancil Toba mendapat informasi bahwa tersangka Rio Agung Gemilang diamankan masyarakat karena dicurigai pelaku curanmor. Tersangka diamankan warga Dusun IX Desa Bukit Selamat Kecamatan Besitang.

“Petugas yang datang langsung mengamankan tersangka. Hasil dari interogasi pelaku curanmor mengaku Honda Verza BK 5587 PAQ, warna Hitam yang dicurinya telah dijual kepada Faisal,” pungkas AKP A Harahap.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment